Friday, October 05, 2007,11:45 PM
Liputan Open House PVVD

Hari minggu tepat tanggal 9 september 2007 PVVD mengadakan salah satu acara rutin buat menyambut anak-anak baru angkatan 2007. Acara yang dikenal dengan PVVD open House bertujuan untuk mengenalkan keorganisasian PVVD kepada umat dan teman-teman mahasiswa baru angkatan 2007.

Sejak fajar menyingsing jam 8 pagi terlihat beberapa pemuda mulai menyiapkan stand-stand yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Ada 11 stand yang ikut dalam open house tersebut yakni 10 seksi PVVD (kebaktian, kesenian, kakak asuh, Bursa, Media Komunikasi (Medkom), perpustakaan, penerbitan, taman putra, Pelayanan kasih, pendidikan ) dan stand Malam Keakraban PVVD 2007 (MAKRAB).

Setelah persiapan semuanya beres, tiba saat kita melihat kemampuan tiap stand untuk menarik minat umat agar ikut dan melihat mengenai stand mereka. Setelah kebaktian gabungan selesai, terlihat mulai aksi tiap stand. Berbagai games, quiz dan informasi tiap seksi serta MAKRAB disuguhkan buat pengunjung yang hadir saat itu.

Namun yang cukup disayangkan, target utama PVVD open house yakni mahasiswa-mahasiswi baru angkatan 2007 kurang memadati vihara tercinta kita ini. Jumlah yang hadir juga tidak tergolong cukup tinggi.

Buat teman-teman semua yang sudah bekerja keras menyukseskan acara PVVD open house, tetap semangat! Pantang menyerah! Terus maju! Pantang mundur! Kita ciptakan kondisi PVVD yang kondusif untuk bersahabat, berkarya, melatih diri, dan tentunya belajar Dhamma.

Terima kasih..

Labels:

 
posted by Vihara Vimala Dharma | Permalink |


0 Comments: